review jurnal internasional

Perspektif Pemasaran Hubungan Kepemimpinan Transformasional pada Efek penjual ‘Perilaku
Nalin Abeysekera
Universitas Terbuka Sri Lanka
E-Mail: nalinabeysekera@gmail.com
J. A. S. K. Jayakody
Universitas Kolombo
E-Mail: susantha20002001@yahoo.com

Studi ini meneliti dampak dari perilaku kepemimpinan transformasional dari penjual pada perilaku pemasaran hubungan pelanggan mereka ‘di sektor perbankan korporasi di Sri Lanka. Para peneliti menemukan bahwa ada hubungan antara kepemimpinan transformasional dan pemasaran hubungan. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa pemasaran hubungan baik dilakukan oleh bank-bank swasta daripada di bank-bank negara. Sepotong informasi penting adalah bahwa mayoritas pelanggan perusahaan yang berurusan dengan bank adalah laki-laki. Penelitian ini memberikan kontribusi terhadap praktek pemasaran hubungan dengan mencurahkan cahaya pada bagaimana penjual dapat membuat dan mengembangkan praktek pemasaran hubungan. Selanjutnya penelitian ini telah mengidentifikasi macam apa hubungan akan menciptakan komunikasi yang lebih baik dan hubungan dengan pelanggan. Dengan demikian temuan penelitian ini akan membantu untuk menyiapkan manual pelatihan, bimbingan pelatihan serta program pelatihan. Selanjutnya temuan ini, terutama kualitas kepemimpinan transformasional dari penjual dapat digunakan sebagai salah satu kriteria dalam proses itu seleksi.

Setelah mempertimbangkan dampak positif yang mungkin dari perilaku kepemimpinan transformasional orang penjualan terhadap pelanggan (yang transformasional berorientasi penjualan) dan akhirnya peran penting bahwa perwakilan penjualan dapat bermain di perbankan korporasi, masalah penelitian sebagai berikut maju dalam penelitian ini.
Apakah ada dampak dari perilaku kepemimpinan transformasional dari penjual dari sektor perbankan Sri Lanka pada perilaku korporasi pemasaran pelanggan mereka ‘hubungan?
Oleh karena itu studi ini menguji apakah kepemimpinan transformasional perilaku individu penjual pengaruh kepercayaan pelanggan di penjual dan komitmen hubungan mereka dengan penjual di sektor perbankan korporasi Sri Lanka.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s