review jurnal internasional

Judul : Pemasaran Untuk Hispanik Perilaku Pola Ramah Lingkungan
Oleh : Mary Beth McCabe, National University, Amerika Serikat
Ramon Corona, National University, Amerika Serikat

 

Penelitian ini membandingkan ramah lingkungan kebiasaan Hispanik dengan populasi umum didasarkan pada kegiatan yang dilaporkan sendiri oleh warga California. Temuan menunjukkan bahwa Hispanik yang berpartisipasi dalam kegiatan ramah lingkungan, yang meliputi daur ulang, membeli produk ramah lingkungan, menggunakan lebih sedikit sumber daya alam, dan dukungan penyebab hijau. Namun, mereka lebih cenderung hanya berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, terutama orang-orang di sekitar rumah dan mereka membutuhkan komitmen yang kurang pribadi dalam waktu dan uang. Ada kesenjangan antara populasi umum dan populasi Hispanik di mana berkaitan dengan penjualan produk-produk hijau dan jasa. Penemuan ini merupakan kesempatan bagi panggilan untuk tindakan untuk 50 juta penduduk Amerika Serikat Hispanik pada topik daur ulang, produk-produk alami dan non alami.

Tinjauan literatur untuk makalah ini meneliti bagaimana Hispanik berbeda dari non-Hispanik untuk tujuan pemasaran konsumen, yang merupakan dasar untuk mempelajari topik ini ramah lingkungan perilaku. “Eco” adalah singkatan untuk “ekologi”, studi tentang hubungan antara organisme hidup dan lingkungan mereka. Tinjauan literatur juga menyajikan studi tentang bagaimana ramah lingkungan konsumen berperilaku dan pada perbedaan antara kelompok etnis konsumen.
Para penulis memeriksa studi pemasaran saat ini pada ramah lingkungan dan daur ulang kebiasaan pembelian, nilai segmentasi pasar untuk produk ramah lingkungan kebiasaan, dan jika etnis membuat perbedaan dalam hasil temuan.

Desain penelitian dan Metodelogi
Ini Media Rating Council (MRC) terakreditasi California-lebar penelitian dilakukan oleh Scarborough Research, pada tahun 2010 dan izin untuk ini penulis untuk mempublikasikan diberikan. MRC adalah lembaga independen yang menyediakan jasa penelitian akreditasi untuk sindikasi. Scarborough telah terakreditasi oleh MRC sejak 2006. Untuk keterangan lengkap tentang metodologi, itu tersedia di http://www.scarborough.com/methodology.pdf.
Data dikumpulkan di daerah metropolitan utama dengan konsentrasi tinggi Hispanik, yaitu, Los Angeles, Bakersfield, Fresno / Visalia, Sacramento / Stockton / Modesto, San Diego, dan San Francisco / Oakland / San Jose. Buklet survei dicetak dalam bahasa Inggris dan Spanyol.
Ada total 3.821 orang yang diwawancarai yang sesuai dengan profil ini asal Spanyol / Hispanik. Ukuran seluruh sampel hampir 12.000 subjek di California, berusia 18 tahun keatas. Informasi ini dikumpulkan antara Agustus, 2009 dan Maret 2010 (Scarborough, 2010 Siaran 1). Ini adalah pertama kalinya ini ramah lingkungan pertanyaan dimasukkan dalam studi panel dua kali setahun. Sebanyak 15 kegiatan yang berbeda ditentukan untuk menjadi relevan untuk tujuan penelitian. Berikut adalah ringkasan dari temuan-temuan dan analisis kita tentang hasil tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s